Be a part of a creative and interactive community of talents! Build your connections, find resources, and extend your brand! Explore your opportunities!

controlindah's Blog

April 1st, 2019 Comments

5 Hal yang Harus Dihindari dalam Krim Perawatan Kulit

Sementara banyak perusahaan memuji manfaat menggunakan krim perawatan kulit, tidak banyak yang mampu memberikan yang benar-benar memelihara dan menyembuhkan kulit Anda. Bahkan, yang sebaliknya sering benar. Banyak krim perawatan kulit cara meluruskan rambut mengandung bahan-bahan yang dilarang di sebagian besar negara asing karena sifatnya yang berbahaya dan berbahaya.

Untuk benar-benar bermanfaat bagi kulit Anda, Anda membutuhkan lebih dari sekadar krim pelembab perawatan kulit. Anda tidak hanya harus melembabkannya saja, Anda juga harus memberi makan dan menyehatkannya dengan memberikan nutrisi baik secara internal maupun topikal. Bahkan itu saja tidak cukup, mengapa Anda hanya memberinya nutrisi jika Anda juga secara bersamaan menggunakan bahan kimia dan bahan-bahan keras yang mencekik dan membunuh kulit Anda?

Jawabannya adalah mengetahui cara memerahkan bibir bahan mana yang harus ada dalam krim perawatan kulit Anda dan mana yang tidak boleh diterapkan pada kulit Anda. Kulit Anda adalah organ vital, dan oleh karena itu krim pelembab perawatan kulit Anda harus semuanya alami dan mengandung bahan-bahan untuk memelihara kulit Anda serta melembabkannya.

Bahan yang Tidak Seharusnya Diterapkan ke Kulit Anda

Sementara racun lingkungan dan logam berat dapat menjadi penyebab utama dalam banyak gangguan kulit, ini biasanya dapat dibersihkan dengan menggunakan program pembersihan. Namun, sebagian besar masalah perawatan kulit tidak disebabkan oleh pola makan yang buruk, masalah kesehatan, atau sumber lingkungan. Banyak masalah perawatan kulit disebabkan hanya oleh penerapan krim perawatan kulit yang tidak efektif yang mengandung bahan-bahan yang berbahaya dalam jangka panjang.

Menyadari bahan-bahan ini dapat sangat cara menghilangkan jerawat membantu Anda dalam memilih krim pelembab perawatan kulit yang akan efektif dalam meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit Anda. Berikut adalah beberapa yang harus dihindari dalam krim pelembab perawatan kulit.

1. Minyak Mineral - Ini adalah produk sampingan dari industri perminyakan. Ini sebenarnya hanya cara mewah untuk mengatakan bensin terhidrogenasi. Sudahkah Anda membaca label pada pompa bensin belakangan ini? Jangan menghirup asap, bisa menyebabkan kanker dan cacat lahir. Dan orang-orang saat ini menggunakan minyak mineral, petrolatum, dan lilin parafin, nama-nama mewah lainnya dari produk ini, seolah-olah itu adalah keajaiban perawatan kulit terbaru. Yang benar adalah itu seperti membungkus kulit Anda dengan plastik. Krim pelembab cara menghilangkan bekas jerawat perawatan kulit harus membuat kulit Anda bernafas. Bahan-bahan seperti minyak mineral hanya mencekik sel-sel kulit Anda dan menyumbat pori-pori Anda. Bahkan dilarang di Eropa.

2. Dioxane - Ini adalah turunan sintetis kelapa. Bahan kimia karsinogenik ini ditambahkan ke banyak krim perawatan kulit. Ini benar-benar dapat membunuh kulit Anda dan pada akhirnya menyebabkan kanker. Dan orang-orang membayar banyak uang untuk memotongnya.

3. Wewangian - Sangat menyenangkan jika suatu produk berbau harum. Namun, parfum sintetis mengandung bahan kimia seperti PBA yang diketahui menyebabkan penyakit. Wewangian biasanya berbasis minyak bumi dan dapat menyebabkan pusing, ruam, masalah pernapasan, muntah, iritasi kulit, dan berbagai masalah kulit. Jika Anda mencari krim perawatan kulit untuk membuat Anda wangi, cari tempat lain. Banyak pengawet dan penambah aroma yang ditemukan dalam wewangian diketahui menyebabkan cacat lahir, masalah reproduksi, dan kanker.

4. Paraben - Tidak masalah apa pun awalan yang Anda tempatkan pada bahan ini, semua paraben buruk. Mereka mungkin membuat produk ciri ciri orang hamil pelembab bertahan lama di rak-rak toko tanpa batas, tetapi mereka melakukan hal yang berlawanan dengan kulit Anda. Bicara tentang penuaan jalur cepat. Mereka juga mengganggu keseimbangan hormon tubuh dan memengaruhi sistem adrenal dan otak.

5. Alkohol - alkohol dan krim pelembab perawatan kulit tidak boleh digunakan dalam kalimat yang sama. Alkohol menghilangkan kelembaban dari kulit. Tidak hanya menghilangkan kelembaban, tetapi sebagian besar bahkan tidak aman. Anda harus menghindari etanol, etil, metanol, benzil, dan isopropil alkohol. Ini sering berasal dari bensin dan gas sumber bahan bakar lainnya. Jika Anda tidak akan membiarkan diri Anda menghirup bensin dan gas alam, lalu mengapa ciri-ciri demam berdarah Anda menginginkannya dengan krim perawatan kulit. Mereka menanggalkan pertahanan alami kulit dan membiarkannya terbuka untuk penyakit dan infeksi.

Ketika Anda mencari krim perawatan kulit berkualitas, Anda akan menemui banyak bahan lain yang harus dihindari. Beberapa di antaranya adalah: Formaldehida, aluminium, lemak hewani (natrium lemak), natrium laurel sulfat, bentonit, butana, kolagen, DEA, MEA, TEA, dioksin, fluorocarbon, Glycerin, dan banyak lagi. Ya, percaya atau tidak, ini semua bahan yang ditemukan cara memutihkan wajah dalam krim perawatan kulit.

Jangan salah tentang itu. Efek krim pelembab perawatan kulit berkualitas rendah sebenarnya bisa lebih buruk daripada tidak ada krim sama sekali. Di sisi lain, krim perawatan kulit yang diproduksi dengan keamanan dan efektivitas dalam pikiran dapat menjadi awal dari memberikan kehidupan baru pada kulit Anda.

Sumber: Nyubie.web.id


Comments


Leave a comment